Tuesday, 16 April 2013

Jaman 4LaY gue dulu Hahahaha

Ehemm, siang ini gue mau cerita masa lalu gue, jaman gue masih 4LaY. Hahahah... Kalo liat timeline facebook gue yang tahun 2009-2010, beh isinya coy, malu-maluin sanak saudara sebangsa dan setanah air *ups rada lebay*. Tapi asli sumpah malu banget. Kok dulu gue bisa se-4LaY itu. Aplagi status-statusnya semuanya tentang GALAU. Kombinasi yang sangat cantik antara ALAY + GALAU. Mampus dah. *tepok jidat*. Yaah dulu itu emang pas lagi putus gitu deh, jadi yaaah gitu itu. Galaunya gak ketulungan. Semua status asli galau dengan HrUf yANx BranTakN ciRI kHas PaRA ALayErs. kwkwkwkwk Demi apa gue dulu pernah ngalamin massa-massa itu. Hahahah....

Yaaah tapi itu dulu. Dan kata Mr. Dedy Corbuzier, kalo kita mengingat kita zaman dahulu, lalu tertawa, itu artinya kita dulu buruk, tetapi sekarang sudah lebih baik. Yang pasti itu jadi lebih positif kan. Alhamdulillah sekarang udah tobat, gak bakal alay lagi. Untuk gak galaunya, gak janji juga sih. Sekali-kali gapapa kali ya. Hahahahh.....

Tapi beberapa dari ke-Alay-an itu pun sudah aku hapus dari Fb-ku. Daripada diliat-liat orang, malu masbro. :D Begitulah zaman alay aja. Anda juga pernah mengalaminya? Atau masih sampai sekarang? Bersyukurlah yang sudah melewatinya, dan bertaubatlah yang masih melakukannya. kwkwkwwk..... *PEACE*