Thursday, 6 March 2014

I'm new member of Tim SPJ Batch 3

Tim SPJ (Solidaritas Peduli Jilbab) Batch 3


Bismillahirrahmanirrahim.

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Kali ini aku mau nerusin postingan sebelumnya tentang Tim SPJ (Solidaritas Peduli Jilbab). Kemarin kan aku udah cerita kalo aku daftar jadi Tim SPJ Batch 3, dan udah lolos tahap pertama. Dan kali ini aku mau cerita kalo aku udah lulus tahap kedua. Disini nih pengumumannya http://pedulijilbab.com/2014/03/tim-spj-batch-3/. Ada nama aku kan. Dan itu artinya, sekarang aku udah resmi menjadi bagian dari Tim SPJ, khususnya Tim SPJ region Palembang. Alhamdulillah. o:)

Gak nyangka sih, challenge essay yang aku kirim, bisa bikin aku lolos. Tapi kalo dilihat perbandingan jumlah yang lolos tahap pertama dan kedua, hampir sama aja jumlahnya. Sepertinya hampir keterima semua yang udah lolos tahap pertama. Mungkin hanya beberapa orang yang gak ngirim challenge aja yang gak lolos karena dianggap ngundurin diri. Tapi gak tau juga sih, itu cuma pengamatan aku aja. Yang penting ada nama aku disitu. :)

Sebenernya ini sempat memberatkan hati aku, ya secara aku ini orangnya gak bakat organisasi dan sejenisnya, susah sosialisasi, takut ketemu orang-orang baru. Apalagi bergabung jadi tim SPJ, mengemban amanah untuk membumikan hijab syar'i. Padahal akunya sendiri belum syar'i :(

Tapi disilah aku akan belajar. Belajar bersosialisasi dengan teman-teman dan keluarga baru, para ukhti-ukhti solehah yang akan menularkan ilmu-ilmunya, belajar bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang nanti akan diberikan, dan belajar memperbaik diri menjadi lebih syar'i. In syaa Allah. Semoga bisa mengemban amanah, semoga bisa bersosialisasi dengan baik, semoga bisa bagi waktu antara kuliah yang lagi ngerjain Tugas Akhir sama ngikutin agenda Tim SPJ Palembang, khususnya membuat karya-karya sebagai Tim Kreatif SPJ. IN syaa Allah. Aamiin.