Monday, 14 July 2014

I am Happy Being Jomblo Mulia, No More Galau, No Khalwat Until Akad

No More Galau


Kalau liat status orang2 di berbagai macam medsos, seperti fb, twitter, bbm, dll yang lagi kasmaran, saling mention pacarnya, atau lagi galau2an, aku hanya bisa tersenyum.
Iri? Bukan.
Bukan karena iri.
Justru aku bersyukur.
Aku tersenyum karena menengok kebodohan masa laluku yang pernah mengalami itu.
Dan aku bersyukur aku telah meninggalkan masa-masa itu.
Aku bersyukur Allah telah menyadarkanku.
Hingga sekarang aku bisa tersenyum dalam kesendirianku.
Gak ada lagi galau memikirkan orang yang gak seharusnya difikirkan.
Gak ada lagi mengumbar kata-kata manja kepada lelaki yang belum halal.
Alhamdulillah.
No more galau.
Sekarang hanya belajar lebih mendekat pada-Nya.
Memantaskan diri selagi menanti seseorang yang akan dikirim Allah untuk menjadi calon imamku.
Bismillah.
I am happy being a Jomblo Mulia.
Being lonely because of Allah is another kind of a beauty.
No khalwat until akad.