Saturday, 3 January 2015

#20factsaboutme tirr_tiarra

#20factsaboutme

  1. Nama lengkap Tiara Dwinanda, cuma 2 kata. Tapi males banget orang sering salah nulis jadi 3 kata.
  2. Dipanggil Tia (keluarga dan sekitar rumah), Tir/Tiara (temen-temen dari SD sampe SMA), tapi pas kuliah berubah jadi Ayak (berawal dari Rika yang mulai manggil gitu. Awalnya gak suka banget dan males banget dengernya, tapi lama-lama.... Ya udahlah).
  3. Suka warna merah. Suka banget.
  4. Hobi nonton TV. Hampir semua waktu luang dihabiskan di depan TV. ~Sejak kerja, boro2-boro sempat nonton. Seharian di kantor, pulang pun capek. Tetap di depan TV, tapi gak banyak nonton. Entah acara yang kurang menarik, atau hape yang jauuuh lebih menarik, atau rasa capek yang lebih mendominasi hingga ujung-ujungnya ketiduran. Hahaaa.
  5. Dari kecil cita-cita mau jadi guru. Tapi kuliahnya gak sesuai. Mungkin nanti bisa jadi dosen. Aamiin.  Lebih penting lagi jadi guru bagi anak-anakku kelak. Aamiin. ~Udah gak mungkin kayaknya jadi guru atau dosen, sekarang udah gabung Polsuspas. Alhamdulillah, bangga bisa menjadi bagian dari Kemenkumham.
  6. Lagi belajar istiqomah menjadi Muslimah syar'i dan Jomblo Mulia. Aamiin.
  7. Kopites. Fans Liverpool karena julukan clubnya The Reds. Sesuai dengan fakta nomor 3.
  8. Ini nomor favorit karena nomor punggungnya Steven Gerrard.
  9. Pemalu dan penakut banget dengan orang dan suasana baru. 
  10. Kalau dengan orang yang sudah akrab banget dan udah nyaman banget, fakta nomor 9 tidak berlaku. Bisa gokil luar biasa.
  11. Lebih milih jalan kaki daripada mesti naik ojek. Tahan jalan kaki jauh.
  12. Suka jalan-jalan ke mall atau toko buku sendirian. Bisa bebas mondar-mandir ngikutin kaki sampe capek sendiri. ~Sekarang udah jarang banget jalan sendirian. Udah jarang banget nge-mall. Jarang banget keluar rumah selain kerja.
  13. Suka masak walau jarang masak dan gak bisa masak. Lebih tepatnya maen masak-masakan. :D
  14. Gampang Ge-eR atau salting, agak sengak, songong, sotoy, cuek di sikon tertentu.
  15. Suka nulis kalo lagi mood nulis, suka gambar kalo lagi mood gambar.
  16. Termasuk introvert, tertutup, gak pandai bicara, gak pandai bersikap.
  17. Lebih banyak jadi pendengar daripada pencerita.
  18. Banyak banget hal yang masih diurusin dan ngandalin orang tua. :(
  19. Mudah banget gelisah. Kalau ada masalah sekecil apapun yang mengganjal pasti langsung kepikiran. :(
  20. Punya berjuta khayalan di dalam benak yang sebagian besar tak bisa terungkapkan dengan kata-kata, baik lisan maupun tulisan. Dalam pikiranku gak pernah berhenti bicara.
Yah, itulah #20factsaboutme. Saat ini itulah yang kepikiran untuk ditulis. Mungkin nanti-nanti kalo terlintas hal lain, mungkin akan diedit dan ditambahi. (Ini pun udah berapa kali revisi) Hahaha.... Kalo cuma baca ini, mungkin gak tepat atau gak sesuai dengan pribadi asliku. Yah, karena penilaian orang beda-beda. Tapi kalo aku menilai diriku sendiri, yah begitulah hasilnya. Oke. Segini aja. Cek fb, twitter, ig ku kalo mau kenal lebih banyak (emang penting kenal sama aku? siapa gue?) Hahahah......