Saturday, 19 September 2015

Terlalu mudah jatuh cinta

Terlalu mudah jatuh cinta. Cinta? Entahlah.
Aku pun gak paham perasaan apa.
Rasanya sering kali tertarik dengan non mahram.
Beginilah salahnya kalo gak bisa jaga pandangan.
Hati, kenapa terlalu mudah tertarik.
Atau mata, yang terlalu berkeliaran.

Apa mungkin ini tanda udah kepengen punya pasangan.
Entahlah. Iya juga sih, tapi....
Apalagi kalo denger cerita temen yang mau nikah, ah....
Terbayang juga, aku kapan.

Tepuk pake sebelah tangan itu susah ya.
Kapan ada tangan yang menyambut untuk bertepuk tangan riang.
Tapi kalo dengan non mahram, jangan deh.
Gak sengaja kesentuh pun, rasanya udah bersalah.

Yah, sekarang sih cuma bisa nunggu aja.
Mental, lahir, batin, insyaa Allah segera disiapkan.
Tapi kalau belum dikirim Allah, ya mau gimana.
Mungkin memang belum waktu yang tepat, belum pantas.
Hatinya berhenti aja dulu. Suka, kagum, tertarik, lirik-lirik.
Jaga hati, jaga pandangan.
Jangan suka lirik-lirik, biar hati gak tertarik.
Gak usah diliatin, kalo emang udah saatnya, ada aja yang datang.
Entah itu yang biasa diliat-liat atau justru lebih dari yang dibayangkan.
Bersiap saja. Semoga disegerakan.