Thursday, 30 May 2013

My Voice in Cool Edit Pro

video



Tutorial merekam suara mp3 player menggunakan cool edit pro. itu suara saya lhooo, :D

Saturday, 25 May 2013

meme comic buatanku

ini meme comik yang pernah aku buat. iseng-isengan doang.
tapi sampai sekarang belum di repost. kasiaaaan -____-
maybe not funny enough.







Yap, itulah meme comic buatanku, tapi itu semua buat dari photoshop. udah download rage comic maker tapi lum ngerti makenya. ngecilin gambar aja gak tau. mana workspacenya ada garis-garis. -__- mungkin mesti cari tutorialnya dulu kwkwkwk...

Bakal nyoba terus ampe ada yang direpost.

Ternyata pake rok lebih enak

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Haiiiiii. Kali ini gue mau nyeritain perubahan gue dalam 2 minggu terakhir, terutama dalam hal berpakaian. Sekarang gue lagi belajar untuk menjadi lebih tertutup dan lebih syar'i. Yaahhh walaupun masih rada nanggung sih sekarang, belum syar'i banget juga. Tapi seenggaknya bertahap, naik satu tingkatan pun sudah alhamdulillah kan. :)

Dua minggu ini gue udah mulai pake rok terus setiap ke kampus. Sebelum mencoba, awalnya ada ketakutan nanti kayak aneh atu terlalu agamis, eh ternyata setelah dicoba biasa aja tuh. Bahkan gak denger comment apapun. Alhamdulillah dipermudah Allah. Semua keraguanku hilang, nyesel gak coba dari dulu. Ternyata pake rok lebih enak daripada jeans. Gak ribet juga kok.

Walaupun rada dadakan juga sih perubahannya, bahkan masih kurang persiapan. Di rumah baru ada 2 rok dan dua minggu lalu langsung beli 2 rok lagi. Dengan stok rok yang masih pas-pasan gitu, gue mesti ngatur-ngatur banget makenya. Mesti cari modal untuk memperbanyak stok lagi. Hahaha.... Tapi alhamdulillah betah, dan gak bolong-bolong pake roknya. Ups, maksudnya bukan pake rok bolong. Tapi pake roknya dua minggu full tanpa diselingi jeans lagi. Untuk sekarang jeans jadi pengangguran dulu di lemari gue.

Semoga ampe seterusnya betah, bahkan bisa meningkat lagi jadi lebih syar'i. Oh iya, pake jilbab juga sekarang suka di-double, biar gak terlalu terawang, pake kaos kaki, dan ikatan rambut gak menonjol di jilbab, biar gak kayak punuk unta. Hehehe.... Semoga nanti bisa jadi beneran syar'i kayak uztadzah gitu. Hahahaaha....

Kalo ditanya siapa yang bikin pengen berubah gini? Hemmm... gak tau juga sih, karena seseorang atau bukan. Tapi juga ada dari kesadaran diri sendiri kok, emang pengen lebih syar'i. Maklum, tiap hari dicekokin tweetnya ust. @felixsiauw @pedulijilbab. So, buat para muslimah yok mulai perubahanmu. Auratmu itu barang berharga lhooo, jadi mesti dijaga, bukannya dibagi-bagi gratis ke semua orang. :)

Sunday, 5 May 2013

Pemenang Lomba twitpic #SupportAntiMiras

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Hheeeehe kembali mengucap salam, di beberapa posting sebelumnya kelupaan terus yaa....
Okay pagi ini aku mau berbagi kabar gembira suka cita riang bahagia hahahaah. Mau tauuuuuuu??? Gak? Yaahhhh.... Mau ya. Iya kan....

 Dua posting gue sebelumnya tentang lomba #twitpic #SupportAntiMiras. Nah, itu lomba udah diumumin pemenangnya Jum'at malam tanggal 3 Mei 2013. Dan tauuu kah siapa pemenangya......... JJENG JENG....... GUE.... ^o^ Ini serius lho.

Pas pertama-tama disebutin 5 juara harapan yang dapet pulsa, gak ada nama gue disebutin, asli gue kecewa banget. Soalnya kalo ngarepin juara 1 berasa ngarep banget sih, kayak impossible gitu. Apalagi 5 orang yang juara harapan itu, fotonya simple semua. gue upload juga nih.
Tuh 5 orang juara harapan. Simple semua kan fotonya. Yang aku kurang suka foto orang yang pojok kanan atas. Fotonya simple, cuma menang cantik aja. Gak adil banget masuk jadi pemenang. Padahal masih ada banyakkkk banget foto-foto orang lain yang lebih kreatif.

Pas tau kelima orang yang menang itu semua foto asli tanpa eitan dan tulisannya tulis tangan, gue makin pesimislah, kayak udah gak ada harapan lagi. Secara foto aku editan semua. Huhh.. Tapi ternyata... aku makin cinta... *eh salah* Mangap yaa.. hahahah.. Maaf maksudnya. Ternyata yang juara 1 nya.... JENG JENG.... aku. (Eh perasaan udah ngetik kek gini tadi -___-) Terserah deh, yang penting gue menang.

Alhamdulillah banget pokoknya. Soalnya di posting sebelumnya udah aku jelasin kan, aku emang lagi pengen punya Samsung Android. Ternyata dikasih rezeki deh. Alhamdulillah Ya Allah. :') Ternyata kreasi Photoshop aku menang. Bersyukur banget pernah belajar Photoshop semester kemaren, dapet nilai A. Ini nih hasil bukti nilai itu. ^_^

Gitu twitnya pas ngumumin pemenang, ampe aku favoritin hahaha buat kenang-kenangan pernah menang lomba gitu kwkwkwkw.

Okay cukup sekian kabar gembira suka cita riang bahagia dari saya. See you next posting :)