Thursday, 30 July 2015

Lagi males nulis. Padahal banyak banget yang mau diceritain. Bahkan sebagian udah di draft. Udah diketik, tapi gak disudahin. Jadi belum bisa diposting. Bulan Juni kemaren sampe lewat. Gak ada postingan sama sekali. Padahal sebelumnya dari sejak buat sampe sekarang, tiap bulan pasti ada postingan. Bulan Juli pun udah mau habis, tapi cerita-cerita di bulan ini banyak yang belum dishare. Makin basi kalo nanti-nanti postingnya. Huuuhhh. Hayooo tirr semangat lagi dong ngisi blognya. Mungkin gak ada yang baca sih, tapi disinilah tempatmu cerita. Jangan hanya bercerita di dalam fikiranmu sendiri.

Sunday, 12 July 2015

I am The Reds

Akhirnya diposting juga, setelah sekian lama tersimpan di draft. Padahal ini udah ditulis sejak laga terakhir Gerrard bersama Liverpool musim ini. Tapi sayang minat nulisnya lagi rendah, lagi gak banyak ide, gak banyak waktu untuk meneruskan dan banyakan malesnya juga, jadi disimpan nganggur lama di draft gak diselesaikan. Okelah kalo begitu, Kopites, check this out.


You'll Never Walk Alone

Liverpool Football Club adalah club sepak bola favoritku. Aku mulai suka sejak kelas 8 SMP. Awalnya kenapa aku bisa suka, aku juga tak terlalu inget. Rasa-rasanya karena saat itu sering tayang Barclays Premiere League di tv. Sebenernya waktu itu belum ngerti tentang bola, belum tau nama-nama clubnya, apalagi nama-nama pemainnya. Dari gak sengaja nonton beberapa kali, yang teringet cuma Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Entah club lain gak terlalu membekas di ingatanku atau gak membuatku tertarik. Mungkin saat aku nonton pas kebetulan LFC atau Tottenham yang sedang main dan sering menang, makanya jadi gampang teringat.

Lalu dari dua club itu, kenapa aku lebih memilih suka Liverpool? Jawabannya ada di ujung langit. Hahaha.... Jawabannya karena The Reds. Yups, julukan club ini sesuai banget dengan warna kesukaanku. Nah ini mungkin juga alasan awal kenapa aku lebih teringat dengan Liverpool dibanding club lain, karena warna jerseynya langsung menarik mataku. Kinclong merahnya. Hahaha...

Nah alasan sukanya cuma segitu aja sih, gak ada alasan unik atau apa. Dari situ mulai ngerti tentang sepak bola, club-club liga Inggris, dan beberapa pemainnya, terutama pemain Liverpool.

Selanjutnya tentang si Kapten, Steven Gerrard. Si nomor punggung 8.