05 May 2013

Pemenang Lomba twitpic #SupportAntiMiras

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Hheeeehe kembali mengucap salam, di beberapa posting sebelumnya kelupaan terus yaa....
Okay pagi ini aku mau berbagi kabar gembira suka cita riang bahagia hahahaah. Mau tauuuuuuu??? Gak? Yaahhhh.... Mau ya. Iya kan....

 Dua posting gue sebelumnya tentang lomba #twitpic #SupportAntiMiras. Nah, itu lomba udah diumumin pemenangnya Jum'at malam tanggal 3 Mei 2013. Dan tauuu kah siapa pemenangya......... JJENG JENG....... GUE.... ^o^ Ini serius lho.

Pas pertama-tama disebutin 5 juara harapan yang dapet pulsa, gak ada nama gue disebutin, asli gue kecewa banget. Soalnya kalo ngarepin juara 1 berasa ngarep banget sih, kayak impossible gitu. Apalagi 5 orang yang juara harapan itu, fotonya simple semua. gue upload juga nih.


Tuh 5 orang juara harapan. Simple semua kan fotonya. Yang aku kurang suka foto orang yang pojok kanan atas. Fotonya simple, cuma menang cantik aja. Gak adil banget masuk jadi pemenang. Padahal masih ada banyakkkk banget foto-foto orang lain yang lebih kreatif.

Pas tau kelima orang yang menang itu semua foto asli tanpa eitan dan tulisannya tulis tangan, gue makin pesimislah, kayak udah gak ada harapan lagi. Secara foto aku editan semua. Huhh.. Tapi ternyata... aku makin cinta... *eh salah* Mangap yaa.. hahahah.. Maaf maksudnya. Ternyata yang juara 1 nya.... JENG JENG.... aku. (Eh perasaan udah ngetik kek gini tadi -___-) Terserah deh, yang penting gue menang.

Alhamdulillah banget pokoknya. Soalnya di posting sebelumnya udah aku jelasin kan, aku emang lagi pengen punya Samsung Android. Ternyata dikasih rezeki deh. Alhamdulillah Ya Allah. :') Ternyata kreasi Photoshop aku menang. Bersyukur banget pernah belajar Photoshop semester kemaren, dapet nilai A. Ini nih hasil bukti nilai itu. ^_^

Gitu twitnya pas ngumumin pemenang, ampe aku favoritin hahaha buat kenang-kenangan pernah menang lomba gitu kwkwkwkw.

Okay cukup sekian kabar gembira suka cita riang bahagia dari saya. See you next posting :)


No comments:

Post a Comment