25 April 2013

Ngikut Lomba twitpic #SupportAntiMiras


Hoollaaaa. Gue kali ini mau nyeritain tentang sebuah lomba yang dibuat oleh akun twitter, yaitu @AntiMiras_ID dan @fahiraidris. Lombanya gampang sih, cuma kirim twitpic sekreatif mungkin  dengan tulisan #SupportAntiMiras, dan boleh kirim twitpic sebanyak-banyaknya. Lombanya dimulai hari Selasa 23 April 2013 sampai satu minggu ke depan atau sampai tanggal 29 April 2013. Dan pengumuman pemenangnya pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2013.
 

Yah gue iseng-iseng coba ikutan. Lumayan lho hadiahnya. Juara pertama dapat Samsung Galaxy Y Duos, lalu 5 orang juara harapan mendapat pulsa 50.000, plus kaos Anti Miras juga. Lumayan banget kan, apalagi lombanya termassuk gampang, cukup modal kreatif aja.

Pada hari pertama perlombaan, gue langsung kirim twitpic gue. Sekedar ngikutin contoh-contoh gambar yang ada, aku coba ngirim twitpic pertama. Cuma kek gini nih. Modal sepidol dan kalender. Cuma foto + tulisan. So simple.

Berhubung gue gak kreatif nulis-nulis gitu, jadi yaudah aku coba-coba aja edit photoshop. Awalnya takut kagak boleh gambar editan, kalo nannya nati beneran gak dibolehin. Jadi biar pura-pura gak tau, aku coba kirim twitpic kedua dan ketiga hasil kreatifitas gue dari photoshop.

Sampai twitpic ketiga ini, belum ada yang di-RT. Rada ngedrop juga, berarti karya gue gak menarik. Ternayata gue salah. Belum ada yang RT cuma karena pemilik akunnya belum liat. Maybe pass dia udah ol dan liat gambar gue, ternyata dia excited banget liat twitpic yang ketiga. Gue dibilang cantik dan kreatif. Twitpic gue itu dipromoin jadi contoh kreatif. Terus twitpic gue yang sebelumnya akhirnya diRT juga deh. Dan yang gak nyangkanya, si uni Fahira Idris ampe folback gue dan ganti ava twittenya pake gambar gue yang ketiga itu. Uwwoooww banget dah, sumpah. :)

Dibilang kreatif, bangga banget dong, hehehe... Karena itu, gue juga jadi makin excited banget ngikutin lomba ini. Yah berharap juga sih bisa jadi salah satu juara. hehehe... Usaha!! Masih di hari pertama lomba, gue coba kirim lagi deh twitpic keempat, cuma foto simple tapi gak pake muka gue yang cantik ini. Gue manfaatin si "Randa Kecil", boneka kelinci pink.

Sampai hari ini, udah hari ketiga perlombaan. Masih cukup banyak waktu ampe hari Selasa nanti. Lagi-lagi gue semangat kirim twitpic gue, ini yang kelima.

Oke, berarti gue udah kirim enam twitpic. Woow, kayaknya yang paling banyak deh daripada yang lain. Bisa jadi pemenang pengirim twitpic terbanyak nih :D Kek ngarep banget menang ya.... :( Tapi tag apalah, namanya juga usaha. What"s wrong! :) Semoga aja dari sekian twitpic ini ada yang nyantol di hati jurinya jadi dimasukin di daftar pemenang. Kalo malah bisa jadi juara pertama sih (Aamiin), gue syukur Alhamdulillah banget banget deh, kebetulan emang lagi pengen punya Samsung :')

Semoga aja Ya Allah, Aamiin Ya Rabbal 'Alamin. :))

Edited: kirim 15 picts

No comments:

Post a Comment