06 August 2014

5th Anniversary Bubble Gums


5th Anniversary BuBbLe.GuMs


Hei, kali ini aku mau cerita tentang temen-temen masa SMA sejak 2008. Aku sekolah di SMA Negeri 13 Palembang. Saat di kelas X.9, temen-temen di kelas kurang membaur. Semua terpisah berkelompok-kelompok. Alhasil terbentuklah gank-gank, yaitu Comeput, Ethanol, Kesepuluhan, dan Bubble Gums (BG). Yah, itulah gank kami. Pada tanggal 16 Juli 2009 kami resmikan sebagai hari jadi BG. Awalnya anggota kami ada dua belas, Siti Utami (Siti), Levana Maharani (Lev-lev), Yuly Antika (Yuly), Sari Soraya Umar (Ayik), Risma Karlia (Mama), Tiara Dwinanda (Tirr), Destria Yunanda (Yayak), Damai Priyanti (May), Ranti Febriyati (Nti), Cahyati Ramadhona (Cah), Nurul, dan Duhita Anindya (Nindy). Namun berjalannya waktu, Nurul semakn menjauh. Jadinya kami anggap anggota BG hanya sebelas orang.

Tiap tahun, kami selalu merayakan annive BG. Meskipun tak selalu tepat pada tanggalnya, karena sulinya mengatur waktu dan kegiatan. Bahkan walau kita semua udah lulus SMA, kita tetep berusaha ngumpul sebisanya. Meski sudah sangat sulit untuk bisa lengkap.

Tanggal 19 Juli lalau, kita ngerayain annive yang ke-5. Gak nyangka juga bisa sejauh ini. Kita ngadain buka bareng di Pizza Hut Palembang Icon. Sayangnya yang bisa hadir hanya tujuh anggota, aku, Nti, Lev, Cah, Nindy, May, dan Yayak. Walaupun gak komplit, tapi kita gak ngelupain anggota yang lain kok. Di bawah ini ada video buat dokumenter annive yang ke-5 kemarin. Check this out!


No comments:

Post a Comment