Friday, 22 August 2014

Wisuda Universitas Sriwijaya Ke-113

Bismillahirrahmanirrahim.

Setelah sebelumnya posting tentang Yudisium, sekarang mau posting tentang wisuda juga. Yeaaayyy.

Pegi bareng ibu dan ayah berangkat dari rumah jam 05.20. Takutnya macet, ternyata lancar jaya dan sekitar jam 06.40 sudah sampai di Inderalaya. Tapi sayangnya.... hiksss.... boleroku ketinggalan. Itu lho yang buat nutupin dada. Dasar cerobohnya aku. :'(

Ibu dan ayah buru-buru nelpon Mas Adhit untuk cepet-cepet nyusul dan nganterinnya. Pas nunggu udah nyaris nangis. Panik. Udah jam 07.30, orang-orang makin ramai, Mas belum juga sampai. Tapi akhirnya aku dan ayah ke BAAK dan beli bolero lagi. Untungnya masih bisa beli dan masih ada boleronya. Alhamdulillah. Lega. :')

Skip dari kisah sedihnya, lanjut ke cerita happy. Yeayyy.

Aku ngantri nomor urut dan dapet slempang Dengan Pujian. Duduk di barisan depan bersama teman-teman lain yang juga lulus Dengan Pujian. Kita juga majun untuk nerima ijazah dan pemindahan tali toga duluan daripada teman-teman lain. Disebutkan nama beserta IPK-nya. Hhehe.... Alhamdulillah.

Makasih ibu dan ayah yang selalu memberikan doa dan dukungan. Maaf selalu menyusahkanmu. Predikat Dengan Pujian ini aku persembahkan kepadamu. Makasih juga buat Mas. Harusnya kita bisa wisuda bareng. Tapi sayangnya skripsimu belum. Semoga bisa diselesaikan secepatnya dengan lancar dan tahun depan bisa wisuda juga. Aamiin.

Ini akan jadi kenang-kenangan yang tak terlupakan. Semoga selanjutnya S1 bisa mendapatkan predikat ini kembali. Aamiin Ya Allah.

Hadiah dari temen-temen, Ranti, Pipit, Cahyati, dan Nurul.

Syukron ukhti Cahyati dan ukhti Nurul atas bunga dan bonekanya, terlebih lagi atas kehadiran dan doa ukhti. Jazakumullah. Insya Allah tahun depan wisuda juga. Aamiin.

Alhamdulillah, sekian dulu cerita wisuda kali ini. Insya Allah tunggu cerita yudisium dan wisuda selanjutnya jadi sarjana. Aamiin.