21 August 2014

Yudisium Fasilkom UNSRI Agustus 2014

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillahirrabil'alamin. Atas berkah dan rahmat-Mu Ya Allah, hamba bisa menyelesaikan pendidikan ini dengan lancar. Puji syukur atas nikmat kesehatan dan kekuatan yang Engkau limpahkan kepada hamba untuk menyelesaikan Tugas Akhir dengan tepat waktu.

Tahun 2011 diterima di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya jurusan Manajemen Informatika. Jurusan dan Fakultas yang benar-benar tak terbayangkan sebelumnya. Kenapa? Ceritanya panjang, bisa baca di postingan Riwayat Sekolahku.

Tiga tahun berlalu dengan cepat. Kemarin-kemarin sih berasa lama sebenernya, apalagi dengan adanya segudang tugas dan beragam bahasa pemrograman. Selalu kepikiran kapan wisuda???? Rasanya pengen cepet-cepet kelar. Tapi ternyata akhirnya semuanya berhasil dilewati. Alhamdulillah.

Lulus dengan IPK 3,74 dan mendapat predikat Dengan Pujian (Cum Laude) merupakan kebanggan yang luar biasa. Bukan hanya untukku, tapi ini semua buat ibu dan ayah. Selama aku kuliah, terutama pas nyelesain Tugas Akhir kemarin, aku selalu merepotkan, menyusahkan ibu dan ayah. Bahkan mereka sampai khawatir dan kepikiran. Maafkan anakmu :'(

Makanya dengan hasil yang bisa kudapatkan sekarang, semuanya kupersembahkan untuk ibu dan ayah. Makasih sudah meninggalkan pekerjaan untuk datang dan menghadiri yudisiumku tanggal 19 Agustus lalu. I love you, Ibu dan Ayah. :') :-*

Ini plakat hadiah dari Fasilkom sebagai Alumni Dengan Pujian :)

Alhamdulillah. Postingan selanjutnya Wisuda. Hahahah.

No comments:

Post a Comment