10 March 2013

First Posting



Assalammualaikum Wr. Wb.

This is my first posting in my blog. Yaa I’m  new comer di dunia “per.blog.an” hahaha…
Karena ini postingan pertama, mungkin lebih baik aku ceritakan alasan aku yang tiba-tiba ingin terjun membuat blog ini (eh kayak mau terjun payung aja, hehehe…). Yah alasannya adalah….. jreng jreng jreng jreeeeeengg *gebug drum*,*lebai* Huuuh. Oke serius, alasannya adalah karena membaca blog seseorang. Aku lagi suka-suka gitu sama someone. Perlu disebutin gak ya siapa. Heemm gak deh, kalo dibaca orang yang kenal dia, atau bahkan dianya langsung, kan malu, hihihiii. Maybe lain kali di postingan-postingan berikutnya aku akan membahas dia. Enggak janji juga loh ya...

Lanjut cerita, terus aku kepo deh cari-cari tentang dirinya di mbah google, lalu muncullah semua akun social medianya, plus blog-blognya juga. Setelah ngebaca beberapa postingan di blognya yang sangat-sangat menarik dan inspiratif, akhirnya aku mulai tertarik untuk coba-coba buat blog, berharap bisa berbagi postingan-postingan menarik sepertinya. Selain tertarik untuk ngeblog, aku juga jadi semakin tertarik dengan someone itu, semacam kagum gitu, hehe…

            Yaa walaupun sebenarnya aku belum tau akan aku isi apa aja blog ini, dan akan bertahan berapa lama aku ngeblog. Soalnya aku ini enggak pinter nulis, lebih tepatnya agak males juga sih. Lagipula jarang online. Seenggaknya I’ve already tried to write *sok linggis* (pengen belajar, mohon maaf kalo salah). Hahahaha….

            Sejujurnya sebelum ini aku enggak tau banyak tentang blog. Bahkan untuk buat blog ini pun, lagi-lagi mesti nanya sama si mbah. Dan enggak nyangka cukup ribet juga. Aku juga enggak tau gimana blog ini bisa dibaca orang, apa sistemnya kayak social media twitter or facebook yang mesti banyak pertemanan biar eksis. Dari keribetannya, aku jadi gak yakin bakalan eksis :( Huuh enggak boleh pesimis. Entahlah, aku akan coba mempelajarinya. Tapi semoga blog ini nantinya dapat bermanfaat. Aamiin. Terima kasih untuk mbah google yang sudah membantu saya. Jadi kayak nulis kata pengantar ya. -___- Dan terima kasih juga untuk someone yang sudah menginspirasi saya, semoga tersampaikan lewat mimpinya. Hahaha...

            Cukup sekian postingan pertama aku kali ini (yang ini malah kayak pidato). Sampai jumpa di postingan berikutnyaaa…..

No comments:

Post a Comment