21 June 2014

Ah. Sudahlah.

AH


Di pencarian facebook, aku bermaksud mencari facebook Asma Nadia. Saat mulai kuketikkan asm, muncullah akun fanspage facebook Asma Nadia dan beberapa akun facebook lain dengan nama yang sama seperti kata kunci yang kuketikkan di pencarian tadi. Salah satunya akun facebook.... Ah. Sudahlah.

Aku jadi teringat seseorang. Bukan siapa-siapa. Sungguh. Memang aku bukan siapa-siapanya dan dia bukan siapa-siapaku. Tak ada kisah, tak ada cerita antara aku dan orang itu. Hanya saja.... Ah. Sudahlah.

Kekaguman ini masih saja membekas. Saat dia sedang sholat Dhuha. Video ceramah ustadz yang dia tampilkan. Latar desktopnya dengan gambar Islami. Isi facebooknya, twitternya, blognya. Semuanya.... Ah. Sudahlah.

Hanya karena nama itu, aku jadi selalu mengingatnya. Ah. Sudahlah. Lupakanlah. Memang harus disudahi ingatanku ini. Karena memang tak ada yang bisa diingat. Jadi.... Ah. Sudahlah.

No comments:

Post a Comment