24 April 2016

Cerpen Fiksi : Pelangi & Rubik (2)

Dear Pelangi,
Lihatlah, aku masih seperti ini, berantakan. Haha. Masa kau belum bisa menyelesaikannya? Rasanya aku tak serumit itu. Kau hanya terlalu malas mencoba. Ayolah, berjuang lagi. Haha. Apa aku harus menjanjikanmu hadiah agar kau lebih semangat? Haha.

Sebenarnya aku mulai bosan berantakan seperti ini. Rasanya ingin mencari bantuan lain. Tapi aku hanya ingin kau yang mengembalikan semua warnaku. Seberapa lamapun waktu yang kau butuhkan, tenang saja, aku akan selalu menunggumu.

Kau selalu nampak indah di atas sana. Warna-warnimu begitu menyenangkan. Andai aku bisa memanggilmu tanpa perlu rintik hujan dan matahari. Aku ingin kau di atas sana sepanjang hari. Semua orang pasti juga akan senang. Haha.

Cepatlah kembali lagi. Aku merindukanmu menunggumu selalu. Hahaha....

Yang kau anggap rumit,
-Rubik-

No comments:

Post a Comment